3 SOME

G’ ngerti apakah buku ini keren atau tidak. aku tertarik beli buku ini karena penasaran dari judulnya, Tapi emangsih ada 3 somenya gitu pas sitokoh wanitanya menjalin hubungan dengan seseorang pasti datang sohibnya. Mungkin ini yang dimaksud 3 Some. satu orang dengan dua hubungan yang melibatkan tiga orang. May be kaya’ gitu! Trus yang g’ bisa dilogika bahwa cinta bisa menghancurkan, membunuh, dan biarpun udah kejadian kaya’ gitu, eh… masih dibelain juga!
Emang gila!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s