The Death of Adolf Hitler

Kalo’ lihat dari judulnya kita pasti kebayang ma sosok Hitler yang pembantai, pembunuh ribuan manusia, si Raja tega, btw ntar diakherat dapat tempat dimana ya? Cos katanya kalo orang berbuat dosa itu bakalan dapat tempat di neraka, trus kalo udah membunuh banyak orang gitu tempatnya di neraka bagian mana ya? Kaya’ aku tahu aja kalo dia bakalan masuk neraka? Itu kan katanya ceramah-ceramah, kalo bener paling ya kebetulan, kalo salah ya mungkin keterbatasanku sebagai manusia. Gitu!
And lagian kalo dia dapat tempat yang enak di akheratm kan kasihan sama orang yang dibunuhnya, walaupun mereka juga bukan orang Islam, tapi mereka kan manusia, Cos dia dapat kesempatan untuk hidup berarti yang diatas udah menghendakinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s