Ga’ boleh nikah

O iya, dah ketemu gimana logikanya kenapa kok g’ boleh nikah sama orang yang sedarah daging, alias saudara kandung. Ini ada hubungannya sama pelajaran Biologi waktu SMA dulu kaya’nya.
Ktika terjadi persilangan, kromosom dari sel sperma dan sel telur akan bersatu yang akan menghasilkan zigot. Ga’ tahu ah, gimana proses kerennya yang kaya’ dipelajaran BIOLOGI, tapi yang jelas susunan kromosomnya bakalan mengalami kesalahan yang menyebabkan kematian pada anak yang akan lahir, ataupu cacat. So itulah masalahnya kenapa ga’ boleh nikah ma saudara.

Trusa kalo kata orang jawa …. Apa… ya!kalo’ “turun 3” gitu katanya g’ boleh nikah, cos bakal ada anggota keluarganya yang meninggal. Kalo masalah ini aku ga’ tahu gimana logikanya mungkin sama dengan yang diplejaran BIOLOGI tadi. Tapi pernah kejadian juga tetanggaku juga ngelanggar aturan itu, nikah masih turun 3, n hasilnya anaknya mesti sakit-sakitan and akhirnya meninggal, tapi kaya’nya sekarang merka dah punya anak gede. Mungkin itu beneran paling kesalahan kromosom, n mungkin juga kalo dia sekarang punya ank and dah gede mungkin itu salah satu kromosomnya yang bener.

And lagian menurut Undang-Undang perkawinan kan tujuan penikahan adalah untuk meneruskan keturunan, so kalo mengalami kegagalan dalam proses persilangan untuk menghasilkan keterunan yang mengakibatkan kematian pada keturunannya, kan berarti keturunannya kan G’ berlanjut, Gitu paling!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s