Sebel

Yah…semalem pas mo ol, e….malah penuh, trus pulang deh! trus sekarang, lemotnya minta ampun, jadi mesti ngisi blog deh!

ngomongin apa ya????????????????????? O iya aku harus ngikut seminar, gara-gara TA q belum selesai bulan ini, ga tau gimana jadinya entar kalo mesti banyak revisi, e.. malah kemarin katanyaada yang judulnya ditolak, kan ga’ mungkin banget yo, masa’dua pembimbingku ga, belain, tapi emang sih gampang banget, tapi kan ga bisa ditolak gitu aja, kan juga lumayan ilmiah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s