Jangan berikan aku kesempatan untuk memilih.

Bersyukur sekali ketika ada seseorang yang berarti bagiku, mengisi hari-hariku! Akan tetapi aku tidak bisa berbagi kesenangan dan kesusahan dengannya setiap saat. Mungkin memang salahku, aku adalah tipe-tipe orang yang bisa survive diatas kakiku sendiri (sok nyombong sih…). Bukannya selalu bisa berdiri diatas kakiku sendiri akan tetapi aku selalu berusaha untuk bisa survive dengan keakuanku.

Tetapi memang kadang kala aku juga butuh orang yang bisa ku jadikan tempat bersandar….ih… puitis banget! yang bisa meminjamkan bahunya untuk aku bersandar. nah itulah yang jadi masalah aku ga’ pernah tahu gimana kondisiny, walopun ada orang yang bisa meminjamkan bahunya tapi aku ga’ tahu kapan aku boleh meminjamnya.

kalopun aku memaksakan dia selalu ada untuk ku justru aku akan sakit, tapi ketika aku mencari bahu yang lain, aku takut aku punya kesempatan memilih. aku tidak ingin!!! i’m sure that u are the one!!!nobody else!!!

jangan berikan aku kesempatan untuk memilih bahu yang lain yang tidak seharusnya!Thanx. I hope you will know!!!

Leave a Reply

