3 hari ngutik2 joomla

Setelah 3 hari ngutik2 joomla ma nyari tutorial serta template gratisan ke sana kemari akhirnya ada niatan buat bikin template sendiri!Dan akhirnya dapet tutorial di http://dev.joomla.org/content/view/1136/79/. Tapi entah kenapa malesnya ga’ ketulungan buat mempelajari tutorial ini. Tapi 3 hari kemarin belajarnya juga dirumah kok!Pas ngantor surfing2 aja tutorial joomla. Trus belajarnya dirumah. Yah demi satu project yang belum pasti terpaksa deh belajar joomla daripada ngecode sendiri. Ini fiturenya juga lengkap jadi tinggal pasang-pasang ma belajar bikin template. Thank you to joomla!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s