Sedikit cerita dari laskar pelangi

Minggu kemarin tanggal 26 maret main ke toga dan kebeli deh buku laskar pelangi. Awalnya udah kepingin beli, cos penasaran kok banyak orang ngomongin nih buku. Walo awalnya dah berusaha download namun bikin aku males bacanya. Jadi deh ku putuskan untuk ngebeli bukunya aja. Daripada duitku musnah entah kemana jadi ya mending ku belikan nih buku aja.

Sebelumnya ga’ pernah baca sinopsis ceritanya karena emang sengaja ga pingin tahu isinya biar penasaran sebenernya nih buku ngomingin apaan sih? kok jadi best seller. Pas nyampe rumah ku baca biografi penulisnya namanya andrea hirata kalo nama ini seh dah sering denger cos ya dibarengi itu tadi banyak orang ngomongin bukunya otomatis pernah denger penulisnya. Emang keren nih bigrafi penulis…. S1 nya di ekonomi UI dan S2nya di perancis kalo ga salah dan lulusnya juga cum loude. Gimana ga keren….

Jadi ku simpulkan emang defaultnya si andrea hirata ini emang udah pinter. Jadi kelihatan pinternya sebenernya bukan hanya di laskar pelangi aja mungkin ya!cos kulnya juga keren … Jadi masih mungkin sisi kehidupan dia yang lain juga keren….

Kalo baca bukunya … walo telat banget sih… nih buku inspirate banget… Keren….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s