Malangnya Nasib You tube, rapidshare dan ….

Ah judul ini kok berasa berlebihan banget… Sebenarnya itu yang malang youtubenya ato rapidsharenya ato kita yang udah terbiasa memanfaatkan fasilitas ini. beberapa hari yang lalu baca berita bahwa situs-situs tersebut bakalan di blokir, salah satu tujuannya yaitu untuk membendung beredarnya Film Fitna di Indonesia. Ku pikir ga mungkin lah.. lha wong isinya you tube, rapidshare ga film itu aja, masih banyak konten-konten lain yang tentunya berguna banget bagi khalayak umum di negara kita ini. tapi ternyata kejadian beneran hari ini ga bisa download dari rapidshare… Malangnya diriku… padahal niatnya mo download buku… !! Nah itukan juga berguna lha wong tujuannya download buku biar bisa buat belajar e.. Ntar kalo dah belajar kan jadi pinter… Kalo dah pinter kan bakalan memajukan bangsa juga to! Kira-kira seperti itulah… kondisi bangsa kita saat ini. pemerintah udah peduli sama urusan begini2an… Moga aja tujuannya emang baik dan tentunya tidak membelenggu dan membatasi pikiran kita dan kreatifitas kita. Semoga masih ada udang di balik batu sehingga pemblokiran ini memberikan manfaat buat kita. Tapi di youtube isinya lho banyak banget informasi dan pengetahuan yang berguna, dan mungkin juga Film Fitna ada gunanya buat mencambuk kita negara yang mayoritas penduduknya Islam. walo aku juga belum sempat nonton, mo download… eh dah di blokir ya sudah. Pengetahuan ga jadi nambah deh.. cos sampe sekarang belum nonton tuh film dan otomatis belum tahu dimana kontroversialnya. Teganya…. Padahal aku kan juga pingin tahu… aku juga pingin ga kuper…

Tapi acungan jempol juga lho undang-undang ITE udah disahkan berarti ada kepedulian terhadap dunia IT yang semakin cepat berkembang. Yah semoga ini adalah salah satu langkah awal untuk mengejar ketertinggalan kita deh… -> ups kok jadi OOT cos kemarin belum sempat posting soal disahkannya Undang-undang ITE.

Ayo semangat walo dah diblokir masih mungkin kok bisa akses situs2 itu, lha wong dunia maya ini luas sekali paling ga’ pepatah “Banyak Jalan Menuju Roma” masih berlaku dan harus berlaku. Ayo Semangat!!

One thought on “Malangnya Nasib You tube, rapidshare dan ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s