Sepeda Pancalku

1 bulan yang lalu lebih tepatnya pas tanggal 28 juni hari pertamaku ngambil les d IDP aku juga habis beli sepeda pancal. Pembelian sepeda pancal ini didasari atas kenaikan harga BBM yang menyebabkan ongkos naik angkot juga meningkat. Sebenarnya sudah lama ada fikiran buat beli sepeda namun belum ada pemacu yang sangat besar sampai akhirnya ada kenaikan harga BBM. Disamping itu ada beberapa rute yang harus kulalui yang berubah dan eman sekali kalo harus dilalui dengan transportasi angkot dan terlalu capek kalo harus dengan jalan kaki. latar belakang itulah yang memotivasi untuk membeli sepeda pancal. Dan tentunya harganya juga murah dan ramah lingkungan serta menyehatkan (actually it’s make me helathy but also tired, ngongkel oe… jalannya naik turun pisan😦 ). But the first reason is for saving my money.

Baru beberapa hari beli sepeda dan kemana-mana naik sepeda ada kabar yang mengejutkan yang kemungkinan akan menelantarkan sepada ini. Jadi kemungkinan akan di jual lagi atau ga’ taulah mo diapain. but sebelum ngomongin masalah jual menjual kemarin sempat bannya bocor, jadi dua hari kemana-mana ngangkot. Sampai akhirnya punya waktu buat benerin nih sepeda. untungnya punya teman baik banget bantuin benerin sepeda pancal ini. Andaikan ga ada ni orang pasti bakalan kebingungan, tahu sendirilah… di Malang jarang bengkel sepeda dan mesti gimana aku ga punya alat transport lain buat nyari ban sepeda cos ban dalemnya mesti di ganti. padahal baru bocor satu kemarin itu, tapi emang pas di copnya… (tempat kalo kita isi angin itu lho)

Teman… baik banget dari jam sepuluh sampai jam 12:30-an cuman benerin sepedaku ga mo dikasih apa-apa pisan. Moga aja dapat imbalan dari yang diatas. Inilah artinya seorang teman…. Thanx my friend.. I hope you will get what your dream. Oiya ada fotonya juga, tp nyusul aja kapan-kapan buat tak upload.

6 thoughts on “Sepeda Pancalku

  1. mana fotonya, dah berbulan2 blom di upload jg..
    btw, aku skrg jg bersepeda jenk.
    tapi city bike, jd gak perlu beli.. cukup nyewa dgn biaya yg sangat murah… muantep deh.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s