ST12 – PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu)

kau gadisku yang cantik

coba lihat aku disini
di sini ada aku yang sayang padamu

kau gadisku yang manis
coba dekat aku disini
di sini ada aku yang cinta padamu

* walau ku tahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun aku tunggu sampai kau mau

reff:
woo woo jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang I LOVE U padaku

repeat *
repeat reff [2x]

Sebenernya aku ga tahu apakah aku pernah dengerin nih lagu atau ga’!tapi kalo ini lagu lagi in pasti deh sering denger, tapi karena tape di kantorku lagi ga bisa diputar beberapa hari jadi ga bisa dengerin radio deh. cos biasae sumberku yang paling akurat buat dengerin lagu-lagu yang paling uptodate ya di radio trus googling deh kalo emang tertarik ma lagunya. kemarin ditanya teman tahu lagu ini ga’? kubilang aja ga tahu, habisnya aku yo ga tahu e… and akhirnya pagi ini males mo gapain jdi ke warnet deh… iseng-iseng nyari lagu ma ng blog dikit. e… liriknya menyakitkan ternyata tapi lebih bagus and lebih gentle deh kaya’e. salut deh kalo beneran ada orang yang berani bilang seperti ini. What everlah…. asal nulis ngalor ngidul wae🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s