Lama tidak bermimpi

Selama kurang lebih 3 bulanan berasa mengalami hibernasi… jauh dari peradaban, jauh dari semuanya… tapi dekat dengan teman-teman baru dan lingkungan baru. yang tentunya sangat menyenangkan dan membantu sekali untuk mengenal lebih jauh tentang dunia kerja.

Karena berasa hibernasi baru deh mulai mencari-cari lagi tempat berpijak untuk diri sendiri terutama mimpi-mimpi yang sempat tertinggalkan dan ga’ ke urus… yang paling mendasar bukan mimpinya tapi semangat untuk mencari dan mengejar mimpi-mimpi itu lagi… sampai 3 hari yang lalu akhirny mencoba menghubungi salah dua teman lama, teman untuk bermimpi, baru deh.. mulai merangkak lagi dan mencoba untuk mengarrange mimpi-mimpi lagi….

Laskar pelangi, Sang pemimpi, our inspiring book… membuat kita berani bermimpi… sodara-sodaraku yang jauh di sana … aku akan menghampiri kalian.. demi kepuasan dan silaturahmi. It’s one of my dream although it’s not great… Tapi ku bangga dengan keinginan dan mimpi-mimpiku.

3 thoughts on “Lama tidak bermimpi

  1. wah enak mbak mimpi tuh, membuat kita smangat gak mati rasa. orang musik bilang. gak ada feel kalo gak ada mimpi dan ada soul kalo ndak punya mimpi. kalo gak punya mimpi mending mati aja. . .

  2. Sering kali kita mengejar MIMPI

    Seolah – olah impian itu adalah TARGET

    Susah payah penuh pengorbanan mimpi DIKEJAR

    Setelah tercapai kita akan kembali BERMIMPI

    Hidup adalah untuk IBADAH

    Ibadah itu bukanlah BERMIMPI

    Karena ibadah adalah hidup HARI INI

    Memaksimalkan HARI INI dan DETIK INI

    Masa depan adalah MISTERI

    Masa lalu adalah HISTORI

    Mimpi hanya membatasi KEMAMPUAN

    MAKSIMALKAN HARI INI UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK

    http://fusion-kandagalante.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s