Lama tidak bermimpi (2)

Waduh kehabisan judul nih ceritanya,pake’ acara yang kedua segala….. ngelanjut yang kemarin mengenai mimpi, setelah meraba-raba dan mencoba menggali lebih dalam lagi, akhirnya sekarang benar-benar berani bermimpi lagi,tinggal mengkomunikasikan kepada orang-orang yang terpengaruh terhadapa acara mimpiku ini. Minggu ini adalah minggu yang paling membahagiakanku, karena udah ketemu benang merah untuk bermimpi. Walo kemarin sudah mencoba tapi masih ada banyak bolong untuk bermimpi. Tapi sekarang InsyaAllah sudah berkurang bolongnya.

Sebelumnya aku menganggap bahwa mimpi-mimpi yang kupunyai konyol dan terlalu menyengsarakan diri sendiri, tapi setelah ku pikir-pikir Allah emang menciptakan hambanya bermacam-macam cara untuk memaknai suatu keindahan. Jadi gapapalah… toh mimpi ini juga hanya milikku sendiri, Tinggal aku berani merealisasikan saja atau  tidak.

Ya Allah… terimakasih karena Engkau memberikan kesempatan hambamu ini untuk bermimpi. Berbangga sekali setidaknya aku punya mimpi dan mempunyai kesempatan untuk berusaha mewujudkannya. Terima kasih teman-teman semua…..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s