Ga’ Terasa

Yah sesuai dengan judulnya… ga terasa dah hampir 6 bulan aku di Jakarta.. Untuk mengaiz rizqi demi sesuap nasi.. ah berlebih perasaan juga ga gitu-gitu banget.

Dan ga’ terasa dah akhir tahun dan udah hampir januari lagi.. Oh my God resolusi tahun 2008 masih terbengkalai… alhamdulillah ada beberapa yang terealisasi. Gapapalah bikin resolusi lagi buat tahun depan.. setidaknya sudah melangkah dari pada engga’ sama sekali.

kembali lagi ke Jakarta… walo belum banyak tempat yang kukunjungi setidaknya dah mulai membiasakan diri terhadap kemacetan dan perjalanan 2 jam itu adalah jarak yang dekat. walo kalo dimalang itu adalah jarak yang jauh banget.. Gimana ga jauh 2 jam bisa surabya malang e… dan yang jelas dulu pasti males banget kalo mo ke surabya… tapi kalo sekarang… 2jam mah deket oe…

Yah what everlah… ini adalah bagian dari jalan hidup yang harus dilalui. Puing-puing yang harus dikumpulkan. Good Luck every body and Sukses selalu menyambut tahun 2009 dan tentunya dengan resolusi-resolusi baru yang lebih brilliant dan semoga terealisasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s