Monas

Iseng banget hari minggu kemarin ke Monas… yah pingin aja tahu didalamnya ada apa. Cos biasanya cuman lewat doang… Yah secara dikampungku ga’ ada… jadi ga ada salahnya main ke monas — emang ada yang nyalahin.. ???

Dan ini nih salah dua fotoku di monas… walau norak yang penting rasa ingin tahu terobati jadi ga masalah to🙂 yah melewatkan satu hari minggu untuk rekreasi dan refreshing murah meriah… Dan ada teman yang baik banget mo menemani ke sana. Cos ga ad yang mau kalo anak-anak ku ajakin ke sono… yah habisnya cuman bisa di lihat aja ga bisa di bawa pulang🙂 kalo bisa di bawa pulang pasti bakalan lebih menarik. Yah ku saranin beli miniaturnya kalo pingin bisa bawa pulang.. and ntar nyampe’ rumah siram tiap hari… kata temanku kalo rajin2 nyiram ntar miniaturnya bakal tumbuh gedhe and sama ma monas yang kita kunjungi he…3x

Yah buat yang dah mo nemenin makasih banyak ya…🙂 O iya ini nih salah dua foto yang ku ambil di sono…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s