Jakarta

Tadi pagi berangkat ke kantor arah pulang ma pergi sama-sama macet. FYI aku ngantor di tanah kusir, dan kita membincang soal ini… Yah jakarta tempat yang crowded banget tapi masih saja jadi tujuan banyak orang termasuk diriku, he…3x. Yah karena melihat kemacetan aku jadi berpikir, pantesan denger punya denger orang yang tinggal di jakarta mempunyai stres yang tinggi.

Yah gimana ga stres, berangkat pagi baru keluar rumah dah kena macet, habis itu di kantor kerjaannya tiap hari sama, ya itu-itu saja… trus pulang malem, kena macet lagi… Baru deh istirahatnya malem… itupun otak belum tentu bisa istirahat total, gimana mo istirahat total.. lha wong masih membawa banyak pikiran.

Nah pas udah hari jum’at aga’ deh seneng cos sabtu minggu kan bisa istirahat keluar dari rutinitas… Ahhirnya diputuskanlah buat refreshing… na refreshing nya ke Mall… yang crowded juga… yah mungin kesukaan orang beda-beda….

Dan Jangan salahkan kalo orang2 di ibukota punya stres tinggi… dan mungkin ada yang juga jadi bahan pelampiasan, he…3x.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s