Cerita baru dari Ernin

Setelah lama sekali tidak posting untuk menuliskan perjalanan hidup yang telah dilalui, sekarang mulai menulis lagi untuk mengenang dan menjadikannya pelajaran hidup bersama keluarga kecil kita yang baru. Setelah melihat terakhir posting tanggal 18 Februari 2010 berarti itu sudah 3 tahun berlalu tanpa mencatatkan hal-hal yang sudah dilalui dalam blog ini.

Semoga niat untuk menulis dalam blog ini terwujud dan istikomah dijalankan. Kedepan mungkin tak hanya ernin seorang yang menghiasi cerita dalam blog ini karena si Empunya blog ini yaitu saya sendiri sudah tidak hidup sendiri lagi tapi bertiga bersama suami dan gadis kecil yang sudah diamanahkan kepada kita.

3 Tahun lalu saya masih bekerja di sebuah corporate swasta di Jakarta, kemudian berpindah ke instansi pemerintah dan berubah status dari singgle menjadi double… dan sekarang sudah menjadi Ibu serta berpindah ke kota kecil di Jawa Timur untuk membina keluarga baru. Semoga perubahan ini menjadikan saya menjadi lebih dewasa dan lebih bisa memaknai hidup sehingga lebih berarti dan bermanfaat untuk orang lain.

Dalam blog ini dulunya berisi cerita-cerita dan sedikit masalah IT, mungkin kedepan akan berisi cerita emak-emak yang berusaha untuk menjadi lebih dewasa. Yah nantinya kalo anak-anakku kelak baca blog ini, jadi tahu apa aja yang pernah di tulis sama emaknya. Yah semoga yang baik akan dapat diambil sebagai pelajaran dan yang jelek-jelek jangan ditiru ya Nak. Tapi bunda jujur kok tak menghapus cerita masa lalu agar terlihat manis di hadapan kalian (pesen buat anakku ini ya).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s